Label Posting

Ayo Berbisnis

Andapun Bisa Sukses Berbisnis .!
Semangat SUKSES!

Kesuksesan kita, ternyata dipengaruhi oleh banyak faktor! Dan untuk mengetahui apakah saudara memiliki peluang yang besar dalam mencapai sebuah kesuksesan, maka silahkan jawab 3 (tiga) pertanyaan saya berikut ini :
  1. Apa yang sering Anda lihat ?
    Membaca buku, menonton acara televisi, browsing di internet, merupakan aktifitas yang tidak kita sadari bahwa semua aktifitas tersebut merupakan aktifitas yang memberi asupan (makanan) informasi kepada otak.
    Apa jadinya jika otak kita diberi "makanan" informasi yang tidak berguna, tidak ada hubungannya dengan bisnis, tidak ada kaitannya dengan bagaimana cara menggapai mimpi?
    Dan pernahkah Anda berfikir, apa yang akan terjadi jika Anda gagal memulai bisnis?
  2. Apa yang sering Anda dengar ?
    Segala sesuatu yang Anda dengar, baik disengaja atau tidak, maka informasi tersebut juga akan terekam didalam otak. Lalu bagaimanakah jadinya jika informasi yang sering kita dengar adalah informasi-informasi yang tidak mendukung kita untuk sukses dalam berbisnis?
    Perhatikan baik-baik respon keluarga kita, lingkungan kita keika mereka mengetahui bahwa kita ingin memulai bisnis?
    Renungkan kembali, apa yang akan terjadi jika Anda menunda niat Anda untuk memulai bisnis?
  3. Tunjukkan kepada saya bagaimana sikap teman Anda?
    Bagaimana mungkin kita dapat meraih sukses dalam berbisnis, jika lingkungan kita sehari-hari merupakan orang-orang yang tidak sefaham dengan fikiran kita? Bagaimana mungkin kita dapat bertukar informasi atau menggali informasi lebih dalam tentang ide bisnis kita, sedangkan teman bicara kita tidak faham tentang materi pembicaraan kita?
    Bagaimana mungkin berbicara bisnis dengan orang yang sudah merasa nyaman dalam "zona aman" dan tidak berani terjun dalam dunia bisnis?
Renungkan baik-baik ketiga pertanyaan saya di atas, maka diri Anda pun dapat dengan mudah mengetahui bagaimana nasib bisnis Anda kedepannya. (BisnisUKM)