Label Posting

Model bisnis WAZZUB

Model bisnis WAZZUB atau bagaimana untuk mendapatkan uang di Internet

Dear WAZZUB sekeluarga, ada beberapa orang di luar sana yang tidak yakin WAZZUB. Bahwa model bisnis ini dapat mendapatkan cukup uang untuk membayar ratusan ribu atau bahkan jutaan anggota. Beberapa dari mereka mengklaim bahwa mereka memahami persis apa yang kita rencanakan untuk dilakukan (atau tidak ada hubungannya) dan sekarang mereka menyatakan mengapa kita harus gagal.
Artikel ini akan memberitahu Anda persis bagaimana WAZZUB akan mendapatkan uang setelah peluncuran dan mengapa hal itu akan menjadi cukup uang untuk membayar semua anggota pre-launch. Anda akan menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan berikut:
1. Mengapa WAZZUB dapat menjanjikan berbagi keuntungan untuk setiap anggota pre-launch tanpa meminta untuk uang dan dengan tidak ada pekerjaan untuk melakukan setelah peluncuran?
2. Akanhak akan ada masalah bahkan jika pre-launch 10 juta anggota akan bergabung WAZZUB?
3. Apakah ada kesempatan yang adil bagi anggota yang bergabung dengan keluarga WAZZUB tepat di akhir pra-peluncuran untuk mendapatkan uang dengan WAZZUB?
4. Bagaimana realistisnya untuk mendapatkan $1 per $faktor per bulan setelah peluncuran?
5. Bagaimana WAZZUB menangani jutaan pembayaran per bulan?
6. Mengapa anggota bergabung WAZZUB setelah peluncuran mereka tidak akan memperoleh uang?

Jadi, di sini jawabannya...!
1. Mengapa WAZZUB dapat menjanjikan berbagi keuntungan untuk setiap anggota pre-launch tanpa meminta untuk uang dan dengan tidak ada pekerjaan untuk melakukan setelah peluncuran?
WAZZUB adalah FENOMENA pembagian keuntungan gratis pertama di dunia. Alih-alih berinvestasi jutaan dari $$$ untuk mempromosikan situs web mereka setelah peluncuran, mereka berbagi keuntungan mereka dengan semua anggota yang bergabung WAZZUB secara gratis, bahkan sebelum peluncuran.
Hanya ada 2 kewajiban untuk memenuhi syarat untuk pembayaran:
a. Anda perlu setidaknya 3 anggota dalam keluarga WAZZUB pribadi Anda dan
b. Anda harus membuat halaman WAZZUB sebagai halaman awal Anda (setelah peluncuran) selama yang Anda inginkan untuk menerima pembayaran.

WAZZUB akan membayar 50% dari keuntungan mereka kepada anggota-anggota pre-launch mereka yang memenuhi syarat. Jika hanya keuntungan kecil akan kecil pembayaran; dan jika ada keuntungan yang lebih besar akan lebih besar pembayaran. Tidak pernah ada risiko bahwa WAZZUB harus membayar lebih banyak uang daripada mereka yang telah mendapatkan kepada anggota-anggotanya pre-launch.
Di sebagian besar kesempatan bisnis lain, anggota dipaksa untuk membayar biaya keanggotaan atau untuk membayar auto-kapal untuk memenuhi syarat untuk pembayaran. Sering uang yang atas orang-orang mendapatkan bukanlah dari bisnis "nyata" tetapi mereka persentase dari garis bawah dibayar keluar dari saku mereka.
WAZZUB berbeda! WAZZUB tidak ada member membayar biaya untuk memenuhi syarat untuk pembayaran atau biaya untuk menggunakan halaman WAZZUB sebagai halaman rumah mereka (seperti tak seorang pun harus membayar Google untuk menggunakan mesin pencari mereka atau Facebook untuk membuka account). Uang yang WAZZUB akan membayar ke anggotanya adalah uang yang mereka diterima untuk melakukan bisnis "nyata": akan ada iklan yang ditampilkan di halaman rumah para anggota dan akan ada penawaran khusus khusus untuk anggota WAZZUB bekerjasama dengan beberapa merek terkenal di planet ini.
WAZZUB melakukan bisnis yang sama seperti ratusan ribu situs-situs lain: mereka menawarkan layanan gratis dan mereka mendapatkan uang melalui iklan, ritel dan program afiliasi.
Anggota pre-launch sangat tertarik semakin banyak pengguna akan menggunakan layanan gratis dari WAZZUB karena keuntungan akan lebih tinggi; sehingga mereka tidak akan berhenti untuk menyebarkan berita tentang WAZZUB setelah peluncuran. Lebih pre-launch anggota yang memenuhi syarat untuk pembayaran, semakin banyak orang akan mempromosikan WAZZUB.

2. Mengapa itu akan ada masalah bahkan jika pre-launch 10 juta anggota akan bergabung WAZZUB?
Ada lebih dari 2 milyar pengguna terhubung ke Internet. Pemain global seperti Google atau Facebook menarik hingga 1 miliar pengguna unik per bulan ke situs web mereka. WAZZUB's dasar perhitungan (saham keuntungan $1 per $faktor) didasarkan pada 10 x lebih banyak pengguna yang unik dari pra-peluncuran anggota. Jika kita akan memiliki 10 juta anggota pre-launch tujuan kami akan mencapai 100 juta pengguna unik per bulan. Itu akan menjadi hanya 5% dari semua pengguna Internet dan jauh kurang dari pemain global dan banyak situs-situs lain; dengan kata lain, semua hal ini mungkin bahkan jika 95% dari semua pengguna Internet tidak pernah mendengar tentang WAZZUB.
Pasti, angka-angka ini tidak mudah dijangkau, tetapi sangat mungkin dan - dengan tentara pre-launch 10 juta anggota - sangat realistis.

3. Apakah ada kesempatan yang adil bagi anggota yang bergabung dengan keluarga WAZZUB tepat di akhir pra-peluncuran untuk mendapatkan uang dengan WAZZUB?
Ada beberapa orang di luar sana berteriak "Adil!" atau bahkan "It's piramida!" ketika mereka mendengar tentang pre-launch kami. Argumen mereka: "Jika Anda membutuhkan 3 anggota dalam keluarga WAZZUB pribadi Anda harus memenuhi syarat untuk pembayaran, akan ada hanya beberapa anggota yang memenuhi syarat dan gerombolan anggota tidak memenuhi syarat, terutama mereka yang bergabung pada akhir pra-peluncuran. Mereka akan memiliki kesempatan untuk memenuhi syarat!"

Yah, tidak ada shouters mereka meminta kami bagaimana kita menangani situasi ini...

Namun demikian, di sini adalah jawaban kami: pre-launch setiap satu anggota akan dapat memenuhi syarat untuk pembayaran dan di sini adalah alasan mengapa: pada akhir pre-launch gerbang ditutup dan kesempatan untuk bergabung dengan fenomena pembagian keuntungan kami akan hilang. Tapi...SELAMA 3 minggu lagi, semua anggota baru yang bergabung setelah peluncuran masih akan meningkatkan faktor-faktor $ inviters mereka.

Mengerti? Setiap anggota pre-launch akan dapat memenuhi syarat untuk pembayaran dengan mengundang 3 anggota tanpa "menghasilkan" anggota baru tanpa faktor $ karena setelah peluncuran, untuk anggota baru tidak ada $faktor lagi!
Dan sekarang Bayangkan bagaimana jumlah keanggotaan kami akan tumbuh ketika jutaan anggota pre-launch mempromosikan kami "sempurna home page" selama periode 3-minggu ini. Ingat, itu adalah kesempatan terakhir mereka untuk meningkatkan faktor $ mereka untuk menerima pembayaran yang lebih tinggi...
Sekarang terserah Anda untuk memutuskan: tidak adil? -Adil? - Atau paling adil dari sistem yang Anda pernah mendengar ?

4. Bagaimana realistis itu untuk mendapatkan $1 per $faktor per bulan setelah peluncuran?
Jujur, itu sangat tidak realistis untuk bulan April. Kami akan meluncurkan versi beta kami pada tanggal 9 April dan akan ada bug dan glitches yang perlu diperbaiki; itu sebabnya kami menyebutnya "peluncuran beta". Mei dan Juni, dua bulan penting yang diperlukan untuk memperbaiki sistem kami dan menambahkan lebih banyak dan lebih banyak fungsi yang kami pengguna seperti. Jadi kami berharap Juli menjadi bulan pertama untuk mencapai minimal $1 per $faktor.
Mari kita lakukan sekilas ke masa depan: bisa itu terjadi yang lebih dan lebih anggota menggunakan website kami sebagai halaman rumah mereka jika hal ini benar-benar berguna untuk mereka? Ya, pasti!

Tapi... apahak ada batas? -100 juta? -200 juta? -500 juta? 1 milyar?
Mari kita lakukan contoh: Katakanlah WAZZUB memiliki 5 juta anggota pre-launch dan dalam 5 tahun 500 juta anggota menggunakan layanan kami. Yang akan mengakibatkan pembayaran dari $10 per $faktor. Bahkan anggota pre-launch dengan faktor $ super-tiny 3 akan menerima $30 per bulan - untuk apa sebenarnya?
Oh, ya, ia mengundang 1, 2 atau 3 anggota gratis untuk bergabung dengan WAZZUB
Mungkin kita tidak pernah mencapai angka-angka tadi. Tapi, siapa yang tahu...Google mulai sebagai startup kecil, Facebook mulai sebagai startup kecil dan begitu juga semua pemain global lainnya. Dan satu hal yang pasti, tidak satupun dari mereka menarik jutaan pengguna sebelum peluncuran.

5. Bagaimana WAZZUB menangani jutaan pembayaran per bulan?
WAZZUB akan menggunakan mapan, otomatis metode pembayaran untuk membayar anggota mereka. Untuk sebuah sistem otomatis tidak ada bedanya jika ada seratus, seribu atau satu juta pembayaran untuk memproses.

6. Mengapa anggota WAZZUB yg bergabung setelah peluncuran mereka tidak akan memperoleh uang?
Anda dapat mengajukan pertanyaan yang sama tentang Facebook. Mengapa semakin banyak orang harus join Facebook? Facebook sudah memiliki 800 juta pengguna dan mereka memperoleh untuk mencapai 1 miliar suatu akhir tahun ini. Tidak ada anggota mereka menerima uang dari Facebook tetapi mereka bergabung. Mengapa? Karena Facebook ini berguna untuk mereka.
WAZZUB akan berguna untuk para penggunanya, juga. Bayangkan ini: Anda mulai browser Internet Anda dan menemukan diri Anda di halaman rumah yang sempurna. Ada mesin pencari yang kuat, berita terbaru tepat pada topik yang Anda tertarik, pesan dari teman dan keluarga, transaksi terbaik di Internet dan link ke situs-situs favorit Anda. Bayangkan menerima hadiah-hadiah berharga dan bonus, hanya untuk menggunakan alat ini sebagai Beranda pribadi.

Pada 9 April 2012 kita akan meluncurkan website kami state-of-the-art dan patent-pending, dan kami tahu bahwa anda akan menyukainya!
Jika Anda tidak yakin atau jika Anda tahu kesempatan yang lebih baik, kami berharap Anda semua yang terbaik dengan bisnis masa depan Anda. Untuk semua yang lain, kita ingin mengatakan: Selamat datang di keluarga WAZZUB - Mari kita mengaktifkan kekuatan "Kami"!
http://signup.wazzub.info/?lrRef=374e3
Dengan keberhasilan pikiran Anda , bangun tim WAZZUB Anda